Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Mangkunegara Berharap Kamtibmas Aman Jelang Pilkades

CILEGON – Mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Serang yang direncanakan akan berlangsung pada 31 Oktober 2021, Bhabinkamtibmas Desa Mangkunegara Sambangi Kediaman Tokoh Masyarakat Bpk H. Ismatulloh Kp Teluk Bako dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif. Kamis (28/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IK menjelaskan Selain bersilaturahmi, kunjungan Bhabinkamtibmas menemui tokoh Masyarakat ini untuk menjalin sinergitas dalam mewujudkan Pilkades serentak Kabupaten Serang Tahun 2021 yang aman, sehat dan kondusif.

“Selain bersilaturahmi kunjungan Bhabinkamtibmas menemui Bapak H. Ismatulloh Kp S Desa Mangkunegara untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap doa dan dukungan dari para tokoh Masyarakat agar dalam gelaran pilkades serentak di wilayah Desa Mangkunegara selalu dalam keadaan aman, sehat dan kondusif,” kata Kapolsek Bojonegara

Bahwa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta menjamin kelancaran berjalannya Pilkades serentak ini, kami akan terus melakukan upaya-upaya, antisipasi potensi gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkades tersebut” ujar BRIPKA BAMBANG

Ia menambahkan, pihak Kepolisian akan mengawal proses pesta demokrasi sampai semua tahapan selesai dengan berjalan aman dan kondusif.

BRIPKA BAMBANG menambahkan “kami siap mengawal dan mengamankan setiap proses tahapan Pilkades agar berjalan aman dan lancar yang mana tentunya bekerjasama dengan para perangkat desa dan tokoh masarakat lainnya”.

Kapolsek juga menghimbau Kepada seluruh elemen masyarakat mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades ini serta tetap mematuhi Prokes agar terhindar dari Covid 19.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …