Sambangi Ulama, Kapolres Pandeglang Berharap Kamtibmas Aman Jelang Pilkades

PANDEGLANG– Mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang yang direncanakan akan berlangsung pada 17 Oktober 2021, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah Sambangi sejumlah tokoh agama dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif. Rabu (13/10/2021).

Kapolres didampingi Kasat Intel Polres Pandeglang AKP Sely melawat ke kediaman KH Abuya Muhtadi, pimpinan pondok pesantren salafi, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Selain bersilaturahmi, kunjungan Kapolres menemui tokoh agama dan masyarakat juga untuk menjalin sinergitas dalam mewujudkan Pilkades yang aman, sehat dan kondusif.

“Selain bersilaturahmi kunjungan kami menemui Abuya Muhtadi untuk membicarakan tentang situasi kamtibmas. Saya berharap doa dan dukungan dari para tokoh agama agar dalam gelaran pilkades serentak di wilayah hukum Polres Pandeglang selalu dalam keadaan aman, sehat dan kondusif,” kata Kapolres.

Selain masalah kamtibmas, Kapolres juga berharap dukungan dari tokoh agama untuk menyukseskan program vaksinasi dengan menyampaikan kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Kami meminta dukungan untuk disampaikan kepada masyarakat bahwa vaksinasi itu aman dan halal untuk digunakan karena sudah melalui uji klinis dan fatwa MUI. Percepatan program vaksinasi harus sesuai target pemerintah,” ungkap Belny

Sebagaimana diketahui untuk pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pandeglang yang akan digelar pada Minggu 17 Oktober 2021 dengan jumlah sebanyak 206 desa dari 32 Kecamatan dan terdiri dari 1.236 TPS.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …