Sambangi Waralaba, Polsek Picung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Waralaba, Polsek Picung Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Picung Untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, anggota Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten IPDA Joko Witono melaksanakan patroli rutin kewilayahan dengan menyambangi petugas parkir yang ada didepan Alfamart Picung dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli pada Selasa (02/08/2022), anggota Polsek Picung menyambangi tukang parkir dengan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung alfamart, dan juga untuk selalu memantau kendaraan yang diparkir dihalaman parkiran alfamart.

Kepada petugas parkir dilakukan sosialisasi, diarea parkiran cukup rawan dengan sasaran curanmor oleh karena itu jangan lengah, harus selalu waspada, serta dihimbau untuk memakai masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona / Covid 19 diwilayah kec. Picung.

“Kami harap pihak waralaba mengatensi himbauan kamtibmas tersebut dengan memberikan tulisan untuk selalu menjaga keamanan kendaraan dengan menggunakan kunci ganda saat berbelanja, agar kendaraan selalu aman saat dibawa. Kami dari pihak Kepolisian juga tidak henti-hentinya memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengelola maupun pegawai waralaba itu sendiri,” Tutup IPDA Joko.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …