Sambangi Warga Binaan, Polsek Cimanuk bersama Babinsa Himbau Patuhi Protokol kesehatan


Polsek Cimanuk – Ka SPK Polsek Cimanuk Aiptu Dodi bersama Babinsa melaksanakan giat patroli sambangi warga binaannya, Desa Cimanuk Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang, Kamis (14/04/2022).

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat di Desa Cimanuk.

Dalam kesempatan tersebut Ka SPK bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa Aiptu Dodi juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,dan saya harapkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan Patuhi 5M dan tidak berkerumun” Ajak Aiptu Dodi.

Kapolsek Cimanuk AKP Apuy, S.Sos saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan patroli sambang untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat oleh Anggota Polsek dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cimanuk” ucap Kapolsek Cimanuk.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …