Sambangi Warga Pada Malam Hari, Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 

POLRESTA SERKOT | Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu menempel dengan warga yang menjadi binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana Bripka Taufik Sentosa, SH, Senin (27/02/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cokop Sulanjana Bripka Taufik Sentosa, SH, menyambangi warga Binaan di Desa Cokop Sulanjana serta memperhatikan keadaan di seputaran desa Cokop Sulanjana. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berbincang – bincang dengan warga yang masih beraktifitas di malam hari serta memberikan pesan – pesan Kamtibmas.

Disela – sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialog dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan sampai di lingkungan kita masing – masing, karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,.”ujar Bhabinkamtibmas

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan, tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …