Sambangi warga pada malam hari, bhabinkamtibmas polsek jiput ajak warga jaga kamtibmas


Polsek jiput,- Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pamarayan Polsek Jiput Bripka Wantono, Selasa malam (25/01/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Jiput Bripka Wantono, menyambangi warga Binaan di seputaran desa pamarayan serta memperhatikan keadaan di seputaran desa pamarayan. Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas berbincang bincang dengan warga yg masih beraktifitas di malam hari serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Disela-sela sambangnya, Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan imbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Bripka wantono

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …