Sambang,Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon,silahturahmi Tokoh Masyarakat Kelurahan Purwakarta

CILEGON Polda Banten. Jalain Silahturami dan Perlunya Peran dan Masukan dari Tokoh Masyarakat dalam hal mencegah Segala bentuk Gangguan kamtibmas. Hal Ini di sampaikan Oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Personil polsek Purwakarta. dalam Berkunjung ke Rumah Kediaman Bpk. Amin Salim Salah satu Tokoh Masyarakat di Linkungan Kubang Welingi Kelurahan Purwakarta Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.Senin.(02/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Tujuan Sambang merupakan kepedulian Polri dan Perlunya masukan baik kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan Pemuda yang berada di Linkungan dan Menjalin hubungan supaya terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan Sambang salah satu Upaya polri Memelihara kamtibmas dengan Merangkul Sesepuh,Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Pemudan dan Masyarakat Untuk saling Bersinergi dan Menjalin komunikasi yang baik guna mencegahnya gangguan Kamtibmas di Lingkungan.

Melalui Sambang dan Silaturahmi ini semoga terbentuknya Komunikasi yang baik antara Polri khususnya Personil Purwakarta Polres Cilegon,terciptanya Sinergitas yang baik Maka Memelihara kamtibmas akan lebih Optimal dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …