Sambil Bersepeda, Kapolda Banten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,LEBAK – Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar gelar bakti sosial.

Bakti sosial kali ini dilakukan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar sambil bersepeda bersama PJU Polda Banten.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Bakti Sosial tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang sedang terdampak akibat pandemi covid-19.

“Hari ini saya bersama PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Lebak melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini, dimana kita tahu bersama dampak covid-19 ini benar-benar sangat meresahkan kita semua, sehingga kita harus bersama-sama melawannya,” kata Fiandar. Minggu, (30/08/2020).

“Dan Bakti sosial kali ini kita melakukannya sambil bersepeda, dimana kita tadi bersepeda dari Kota Serang menuju Ciboleger, Kabupaten Lebak,” lanjut Fiandar.

Fiandar menambahkan bakti sosial tersebut dilakukan di dua tempat.

“Untuk Bakti Sosial hari ini kita bagikan sebanyak 15 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat Covid-19, dan untuk tempatnya kita lakukan di dua tempat, yaitu di Pendopo Lebak kita bagikan sebanyak 5 paket sembako dan di Leuwidamar sebanyak 10 paket sembako,” tambah Fiandar.

Fiandar berharap dengan Bakti Sosial tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya berharap dengan bantuin ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga sembako yang diberikan bisa bermanfaat,” harap Fiandar.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang menerima bantuan dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas bantuan yang diberikan kepada saya, sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga,” ujar Ana salah satu warga Kp. Pasir Eurih Kec Leuwidamar kabupaten Lebak.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Terkait pandemi covid-19 ini, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan selalu menerapkan Physical Distancing. Semua itu kita lakukan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 ini,” kata Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Temui Warga Cijoro Pasir

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak, BRIPKA Juremi melaksanakan giat sambang ke warga masyarakat Kelurahan Cijoro …