Sambil Bersepeda, Personel Polres Pandeglang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG – Personel Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli sepeda di tempat-tempat umum guna memberikan himbau kepada masyarakat terkait melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19.

Patroli sepeda kali ini di lakukan di Alun-alun Pandeglang dan di tempat-tempat jajanan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Polda Banten terus bekerja keras dalam memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Di masa pandemi Covid-19 ini, Polda Banten dan Polres jajaran terus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona ini,” kata Fiandar.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K, menambahkan bahwa Personel Polres Pandeglang juga rutin menggelar patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kita rutin melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat, kali ini kita melaksanakan patroli menggunakan sepeda diseputaran Alun-alun dan Kawasan Tertib Lalu Lintas di Kabupaten Pandeglang,” kata Sofwan Hermanto. Minggu, (19/07/2020).

“Kita himbau masyarakat yang sedang berolahraga pagi di seputaran Alun-alun ini agar mematuhi protokol kesehatan, dan juga kita mengawasi benda dan barang yang dibawa oleh para pengunjung,” lanjut Sofwan Hermanto.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari kita sama-sama untuk mencegaha penyebaran virus Corona ini, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer dan menerapkan Physical Distancing yaitu dengan cara menjaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter,” kata Edy Sumardi. (Bidhumas).

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …