Home / BRIMOB / Sampai Saat Ini 112 Peserta Telah Terdaftar Dalam Kejurda Tinju Amatir Banten

Sampai Saat Ini 112 Peserta Telah Terdaftar Dalam Kejurda Tinju Amatir Banten

piala-dansat

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang – Menjaring bibit-bibit atlit tinju Satuan Brimob Polda Banten menyelenggarakan Kejuaraan Daerah Tinju Amatir se Provinsi Banten dan Piala Dansat Brimob Polda Banten.

Nantinya, pelaksanaan tersebut akan di gelar di Markas Komando Satbrimobda Banten selama 3 (tiga) hari tepatnya dari tanggal 6 sd 8 Oktober 2017.

Kejurda Tinju Amatir Banten dan Piala Dansat Brimob Polda Banten ini akan mempertandingkan kategori junior putra dan putri, youth putra dan putri dan elite putra dan putri. Hadiah yang akan di perebutkan dalam Kejurda Tinju Amatir Banten dan Piala Dansat Brimob Polda Banten yaitu Piagam Penghargaan, Medali, Piala tetap dan Piala bergilir serta uang pembinaan

Ketua Koni Provinsi Banten Brigadir Jenderal (Purn) Hj. Rumiah Kartoredjo menyampaikan apresiasi kepada AKBP Reeza Herasbudi selaku Dansat Brimob Polda Banten atas kepeduliannya terhadap pembinaan olah raga di cabang Tinju di Provinsi Banten.

“tentu ini suatu hal yang positif, semoga even seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan diharapkan mampu melahirkan generasi atlit atlit tinju berprestasi yang bisa mengharumkan nama Banten dan Institusi Polri, pungkasnya.

Kejuaraan Daerah Tinju Amatir Banten dan Piala Komandan Satuan Brimob Polda Banten tersebut, rencanannya akan di ikuti oleh para atlit tinju yang berasal dari Kabupaten dan Kota se Provinsi Banten yang tergabung di bawah organisasi Pertina Banten.

“semua ikut serta, ada Pertina dari Pandeglang, Lebak, Kabupaten dan Kota Serang, Cilegon, Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, juag Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Dari data yang sudah ada di Panitia bahwa semua organisasi Pertina yang ada di Provinsi Banten menyambut dengan antusias tinggi dan semuannya sudah mendaftar dan mengirimkan daftar para atlit tinjunya.

Jumlah para peserta yang terdaftar sudah mencapai 112 peserta dan ini kemungkinan besar akan bertambah karna penutupan pendaftaran sampai dengan tanggal 5 oktober 2017.

                                               
Editor           : Muridi
Publish         : iman
Kontributor : tekkom BM

About admin

Check Also

img-20180813-wa0022

Polresta Tangerang Kembalikan Sisa Dana Pengamanan Pilkada

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Tangerang – Polresta Tangerang mengembalikan sisa dana pengamanan Pilkada Kabupaten Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *