Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Melaksanakan Giat DDS

Serang  – Bhabinkamtibmas Desa Sasahan Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Brigadir Ragil Nuryanto, S.H. Melaksanakan DDS (Door To Door System) ke rumah warga binaan di Kampung Sibatu Desa Sasahan Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Rabu (08/02/2023).

Kegiatan sambang ke rumah rumah warga masyarakat atau DDS (Door To Door System) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut guna menjalin tali silaturohmi dengan masyarakat dan juga sebagai bagian dari layanan kepada masyarakat. Dan menyampaikan kepada warganya agar tidak terprovokasi dengan adanya berita HOAX.

Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas turun langsung ke tengah warga masyarakat, dengan cara datang ke rumah – rumah warga binaan. Warga sangat menerima dan menyambut dengan baik kepada kepolisian Polsek Waringinkurung.

“disampaikan pesan Kamtibmas, apabila ada orang yang melakukan tindakan kejahatan agar segera melaporkannya ke pihak Kepolisian.” Ucap Brigadir Ragil.

Dengan giat Sambang Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin DDS atau Door to door system. Kegiatan tersebut agar selalu dilaksanakan dengan sambang ke desa binaannya, untuk wujudkan situasi aman dan kondusif.

Kegiatan DDS (Door To Door System) tersebut di atas merupakan salah satu wujud tanggung jawab petugas Bhabinkamtibmas. Dalam memberikan semangat untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat di desa binaan.

Serta DDS ini salah satu kebijakan pimpinan kepada Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti dan di apresiasikan ke kegiatan Bhabinkamtibmas. Sesuai yang dj sampaikan oleh Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menyampaikan kepada anggota bahwa giat DDS (Door to Door System) ini di lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat. Dan kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi ke rumah warga.”

“Kegiatan DDS (Door To Door System) ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat serta Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Dan untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat di kelurahan – kelurahan binaan.” Ucap Kapolsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …