Santai Sambil Nyeruput Kopi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Cilegon ~ Duduk bersama dan dialogis dengan para tokoh warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”. Minggu (08/05/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa kepada personel Bhabinkamtibmas selalu ditekankan untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh warga masyarakat sebagai salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGPOL Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang dalam setiap berkunjung ke Desa binaannya selalu menyempatkan diri untuk sambang dan silaturahmi bersama para tokoh warga masyarakat, seperti yang dilaksanakan pada hari Sabtu (07/05) dalam suasana yang santai sambil ngopi bareng, duduk bersama dan dialogis bersama para tokoh warga masyarakat di lingkungan kampung Cipeucang Rt 005/002, Desa Balekambang.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana dalam menyerap segala informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, mengajak peran serta bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya masing – masing tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, serta mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …