Sapa Petugas Satpam Pada Malam Hari, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas

CILEGON – Peran dan tugas satuan pengamanan (Satpam) saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata atau disepelekan karena ia turut andil dan berperan besar dalam mencipatakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kegiatan Patroli yang di lakukan oleh Ka SPK Aiptu Yadi Haryadi bersama Bripka Ramlan bermaksud untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam PLN GI Cilegon lama yang berlokasi di Kel. Kotabumi, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon. Sabtu (07/01/2023) dini hari.

“Kita memberikan himbauan kepada Satpam agar saat melaksanakan tugas selalu menjaga kewaspadaan, menjaga keselamatan diri sendiri dan apabila menemukan atau terjadi suatu kejadian tindak pidana segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon”, ujar Aiptu Yadi.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan menerangkan “Binkamsa ini dilakukan dan bertujuan agar para petugas Pam swakarsa atau satpam yang ada di setiap perusahaan/perkantoran yang ada di Kec. Purwakarta dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sesuai aturan yang berlaku”. terangnya saat ditemui di ruangan

Dengan harapan satpam sebagai pengamanan swakarsa dalam menyelenggarakan keamanan dilingkungannya masing-masing dapat bersinergi dengan petugas kepolisian dilapangan.

“Kami berikan wawasan mengenai tata cara melakukan pengamanan yang benar agar obyek yang dijaga terhindar dari gangguan Kamtibmas”. ujar Iptu Iwan Sofiyan

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …