Sat Samapta Polres Serang Kembali Melaksanakan Patroli Dialogis di Wilayah Hukum Polres Serang

Polres Serang – Kamis malam (19/10), 1 regu patroli Sat Samapta Polres Serang melaksanakan Patroli KRYD, antisipasi C.3 dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, khususnya kali ini di Alfamart sentul. Patroli dialogis ini dimulai pada pukul 10 malam waktu setempat sampai dengan selesai.

Dipimpin oleh Aipda Deni Bagus, anggota Patroli kijang 905 Sat Samapta Polres Serang menghimbau untuk tetap waspada akan maraknya pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Serang. Selain itu, tim patroli juga menghimbau untuk segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat apabila ada gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut. Untuk saat ini, situasi aman, terkendali dan kondusif.

Tujuan pelaksanaan patroli dialogis dalam Commander Wish Kapolres Serang “Si Jagur” ini adalah mewujudkan pelayanan, kehadiran dan kedekatan Polres Serang dengan masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …