Sat Samapta Polres Serang Kota Patroli Pendisiplinan Prokes

SERANG KOTA | Giat antisipasi gangguan kamtibmas, personil Sat Samapta Unit Patroli Kijang 903 Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli pendisiplinan prokes menyampaikan himbuan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, dan pembagian masker sebanyak 200 masker. Rabu (17/11/2021)

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman nyaman serta terciptanya pelayanan Polri terhadap masyarakat.

“Patroli yang dilakukan oleh Polres Serang Kota ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan dan juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 ”. Ujar AKP Badri Hasan

Patroli berlangsung warga masyarakat yang berkerumun di harap membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing guna memutus rantai Covid-19 di wilayah hukum Polres Serang Kota.

Kegiatan patroli ini dilakukan di Alun-alun Barat Kota Serang pukul 15.05 WIB sasarannya keramayan/kerumunan.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …