Satbinmas Polres Cilegon dan Kskp Merak Melaksanakan Kegiatan “Optimalisasi Pemolisian Masyarakat”

  

Cilegon – Satbinmas Polres Cilegon dan Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dalam rangka mengimplementasikan Quick Wins Presisi Kapolri, Jumat (02/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Polres Cilegon Polda Banten Kskp Merak IPTU Atep Mulyana menerangkan bahwa Quick Wins Presisi Kapolri adalah program Polri untuk mengembalikan kembali kepercayaan masyaraka kepada Polri dengan cara bersentuhan langsung dengan masyarakat beraudien atau berkomunikasi. 

Dalam rangka meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat Satbinmas Polres Cilegon Polda Banten dan Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten mengadakan kegiatan Kopi Binmas (Komunikasi bersama Satbinmas) di kawasan pelabuhan merak, berkomunikasi dengan Stak Holder yang berada di Kawasan Pelabuhan Merak. 

“Kasat Binmas Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Hadi Subeno menyampaikan bahwa peran aktif masyarakat juga dapat membantu menjaga Harkamtibmas guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres cilegon, khususnya di kawasan pelabuhan merak, pungkasnya. 

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.