Satbinmas Polres Cilegon Terus Ajak Masyarakat Taati Protokol Kesehatan Saat Libur Nataru

whatsapp-image-2020-12-28-at-08-47-23

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Cilegon – Tak mau ada atau timbulnya Klaster-klaster baru penyebaran Covid 19 didaerah hukum Polres Cilegon Selama Libur Natal dan Tahun Baru, Satuan Binmas Polres Cilegon Gencar Berpatroli dan Himbau Masyarakat agar taati Protokol Kesehatan Covid 19, Cilegon, 28/12/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilakan oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan Hari ini kami lakukan Patroli Covid 19/Ops Yustis Covid 19 secara Mobile didaerah Hukum Polres Cilegon.

Ada beberapa tempat yang kami kunjungi diantaranya Seperti Pool Taksi, Pedagang di Pasar, Penjahit dan banyak lagi, kami dari Polres Cilegon tidak hanya menghimbau, dari beberapa yang tidak memakai masker kami berikan sanksi teguran lisan dan kami berikan Masker. Ujar AKP Yudi Permana.

Kegiatan ini rutin kami lakukan dan kami tingkatkan apalagi dimasa libur Natal dan Tahun Baru ini, kami akan cegah semaksimal mungkin untuk mencegah timbulnya Klaster Baru Covid 19 selama Pelaksanaan Libur Nataru ini. Tutup AKP Yudi.

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *