Satbrimob Polda Banten Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga Kota Serang


Serang – Satbrimob Polda Banten melakukan patroli dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Serang Pada Sabtu (19/02).

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pemberian himbauan dan sosialisasi Prokes kepada masyarakat menjadi program prioritas Satbrimob Polda Banten.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini Satbrimob Polda Banten memiliki program prioritas yaitu memberikan sosialisasi prokes kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menjelaskan, “Sosialisasi yang dilakukan adalah bagaimana penerapan Prokes dalam kehidupan sehari hari serta apa kegunaannya serta memberikan edukasi kegunaan vaksinasi sehingga masyarakat mau melaksanakan program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah,” jelas Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho berpesan, “Saya meminta kepada Personil Satbrimob Polda Banten agar sosialisasi protokol kesehatan dengan humanis sehingga masyarakat mengerti dan mau mengikuti dikarenakan protokol kesehatan merupakan satu-satunya senjata kita dalam memerangi Covidd -19,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Saat ditemui dilokasi Briptu Andri selaku Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Banten mengatakan personel telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker menjaga jarak dan mengurangi mobilitas yang tidak penting termasuk mengajak masyarakat yang belum vaksinasi agar datang melaksanakan vaksinasi kegerai vaksinasi yang dekat dengan rumahnya, “Dengan adanya sosialisasi ini kami yakin masyarakat akan meningkatkan kedisiplinan melaksanakan Prokes untuk menekan penyebaran Covid-19,” tutup Andri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …