Satbrimob Polda Banten Bersama TNI Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Serang – Sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid-19, Personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker bersama anggota TNI Koramil Kasemen kepada warga masyarakat Kasemen pada Senin (26/01)

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Julianur menyatakan kegiatan pembagian masker gratis adalah sebagai wujud “Sinegritas TNI – Polri Untuk Masyarakat” yang bertujuan untuk TNI- Polri yang selalu hadir untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini akan rutin di laksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda,” ujar Danyon C Pelopor.

Sementara itu, Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyatakan kegiatan pembagian masker ini dengan sasaran kepada warga yang sementara beraktifitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Kegitan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian TNI – Polri kepada masyarakat khususnya di tengah pademi Covid-19.

“Selain kegiatan pembagian masker kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dansat Brimob. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …