Satbrimob Polda Banten Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Personel


Serang – Satbrimob Polda Banten laksanakan apel gelar kesiapsiagaan personel guna pengamanan Operasi Ketupat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat arus mudik di wilayah hukum Polda Banten pada Jumat (29/04).

Apel ini dipimpin oleh Kompol Asep Renggana didamping oleh para Perwira dan diikuti oleh personel Satbrimob Polda Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar seluruh personel Brimob Banten tetap siaga jika sewaktu-waktu digunakan personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini sudah ada dari personel Satbrimob Polda Banten Yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat di wilayah hukum Polres Cilegon tepatnya di Pelabuhan Merak, pada saat kita nanti melaksanakan pengamanan saya minta tetep jaga keselamatan, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Kepolisian Daerah Banten memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masayarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version