Satbrimob Polda Banten Gelar Pemeriksaan Alsus PHH

Serang – Untuk menghadapi aksi unjuk rasa di wilayah hukum Polda Banten, Kasubsi Silog Satbrimob Polda Banten Iptu Abudin melakukan pemeriksaan Alat Khusus Pasukan Anti Huru Hara (Alsus PHH) yang mana menjadi salah satu penunjang dalam tugas pada Selasa (11/01).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa pemeriksaan Alsus PHH merupakan bentuk kesiapan yang mana bertujuan untuk mengetahui kondisi dari perlengkapan yang tersedia.

“Dengan pemeriksaan setiap Alsus yang ada, kita bisa mengetahui kondisi terkini, sehingga nantinya kita bisa mempersiapkan Alsus yang baik, dan pastinya bisa digunakan setiap dibutuhkan, kapanpun dan dimanapun itu,” ujar Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga mengingatkan kepada seluruh personel Brimob Banten agar selalu menjaga dan merawat seluruh alat yang menjadi modal utama dalam bertugas.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, Iptu Abudin didampingi Brigadir Febri beserta Bharaka Egi, tidak ditemukan kerusakan ataupun hal lainnya, sehingga sarana prasarana Brimob Banten layak untuk digunakan dalam tugas nantinya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …