Satbrimob Polda Banten Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Tradisi Gerbang Pora

whatsapp-image-2019-12-05-at-15-28-52

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang -  Menjelang masa pensiun tiga personel Satbrimob Polda Banten dilakukan prosesi upacara pelepasan. Dari ketiga personel, salah satunya mendapat kenaikan pangkat penghargaan.

Upacara kenaikan pangkat dan prosesi pelepasan berlangsung di Lapangan Apel Mako Satbrimob Polda Banten di Jl. K.H. Amin Jasuta No.1 Serang, Lontarbaru, Kota Serang, Kamis (5/12/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Dansat Brimob Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah simbolis penghormatan dari Instansi kepada personel.

“Hari ini telah dilaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat dan Prosesi Gerbang Pora sebagai bentuk penghormatan organisasi Polri kepada anggota yang memasuki masa pensiun,” kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan dilanjutkan dengan acara tradisi pelepasan atau Gerbang Pora Ipda Jumiyo, Ipda Misudi, dan Aipda Jamaludin.

Adapaun, personel yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) adalah Ipda Jumiyo.

“Kami berharap, kepada seluruh personel nanti setelah purna bakti sebagai anggota Polri akan tetap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

About

Check Also

Pengamanan Vaksinasi Di Kantor Desa Silebu Oleh Polsek Kragilan Polres Serang Untuk Warga Silebu Kec Kragilan Kab Serang

KRAGILAN – Pengamanan Vaksinasi Di kantor Desa Silebu Oleh Anggota Polsek Kragilan Polres Serang untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *