Satbrimob Polda Banten Gelar Upacara Penutupan Tradisi Pembinaan Bintara Remaja


Serang – Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten AKBP Norhayat pimpin upacara penutupan tradisi pembinaan Bintara di Lapangan Hijau Satbrimob Polda Banten pada Kamis (24/3).

Upacara tersebut dihadiri oleh Danyon A Pelopor AKBP Norhayat, Danyon B Pelopor Kompol Septiono, Danyon C Pelopor Kompol Julianur dan Kasubagdalops Kompol M. Arifin beserta para Pama Satbrimob Polda Banten.

Dalam arahannya, Norhayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh komando latihan, pembina latihan dan para instruktur latihan Bintara Remaja baik yang terlibat maupun tidak dalam rangka mendukung terlaksananya pembinaan tradisi ini.

“Semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi bekal bagi rekan-rekan Bintara Remaja serta menjadi faktor keberhasilan Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Norhayat.

Norhayat menyampaikan bahwa tujuan dari pembinaan tradisi ini adalah guna terwujudnya jiwa korsa dan kebanggaan terhadap satuan sebagai prajurit Korps Brimob Polri serta dapat meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Implementasikan Comander Wish Kapolda Banten, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Yuk Ngopi Wae

Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Anggota Polsek Kramatwatu Brigpol Eki.s Anggota polsek kramatwatu melaksanakan program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *