Satbrimob Polda Banten Gencar Bagi Masker Gratis Kepada Warga Serang



Serang – Sebagai bentuk kepedulian di tengah Covid-19, Personil Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat di Serang Kota. pada Minggu (16/01).

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Septiono menyampaikan kegiatan pembagian masker gratis adalah sebagai wujud “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” yang bertujuan untuk Brimob yang selalu hadir untuk masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini. ujar Septiono.

“Selain itu kegiatan ini akan rutin di laksanakan dan terus berkesinambungan dengan sasaran yang berbeda.” ujar septiono.

Sementara itu Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyatakan kegiatan pembagian masker gratis ini dengan Sasaran kepada warga yang sementara beraktifitas dan mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

“Kegitan pembagian masker gratis ini merupakan bentuk kepedulian Brimob Banten kepada masyarakat khususnya di tengah pademi covid-19.” kata Dwi Yanto.

Terakhir, selain kegiatan pembagian masker gratis kepada warga kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.” tutup Dwi Yanto (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …