Satbrimob Polda Banten Hadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM Tahun 2022

Serang – Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Heni hadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas Tahun 2022 di Hotel Atria Serpong, Kamis (13/01/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto dan dihadiri oleh Logistik Polda Banten dan Jajaran serta Manager Corporate Sales JBB PT Pertamina Patra Niaga Iwan Yudha Wibawa.

Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Henny sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satbrimobda Banten menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah agar terciptanya kerjasama yang baik dalam pengadaan BBM dan pelumas Tahun 2022.

“Dalam tugas kami untuk melayani masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan BBM untuk kendaraan operasional,” kata Kabagops Satbrimob Polda Banten AKBP Maya Henny.

Ia juga menyampaikan jika cakupan kerja sama ini terkait dengan pengadaan BBM berupa premium, solar/bio solar, Pertamina Dex, Dexlite, Pertamax.

AKBP Maya berharap kepada jajaran Satbrimob Polda Banten dapat menggunakan alokasi BBM yang ada sesuai dengan aturan.

“Semoga alokasi BBM yang ada di tahun 2022 ini dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan SOP dan kebutuhan operasional yang ada,” tuturnya.

Terakhir ia turut mengucapkan terimakasih kepada pihak penyedia BBM dan pelumas untuk Polda Banten.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara PT Pertamina dengan Polda Banten. Untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan dari semua pihak,” tandasnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *