Satbrimob Polda Banten Kawal Vaksin Tujuan Provinsi Banten dan Lampung

Kota Serang – Dalam rangka pelaksanaan tugas yang baik dan profesional anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melaksanakan tugas pengawalan vaksinasi ke dua provinsi yakni tujuan Banten dan Lampung pada Kamis (17/02).

Dengan dibekali mental dan persenjataan yang lengkap, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten dipimpin Bripka Iwan Hermwan dan Briptu Anang Supratmanto melaksanakan pengawalan vaksin dengan maksud untuk memastikan vaksin dapat sampai tujuan dengan keadaan baik di tempat tujuan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan pelaksanaan pengawalan ini bertujuan agar vaksin bisa sampai di tujuan dengan baik. “Agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan pastikan vaksin yang didistribusikan sampai ke tempat tujuan dengan baik dan segera bisa distribusikan kepada masyarakat,” terang Dwi Yanto.

Vaksin merupakan objek pengamanan yang sangat berharga karena berkaitan dengan keselamatan nyawa manusia, keamanan distribusinya wajib dikawal dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kali ini anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten melaksanakan dua pengawalan secara sekaligus dengan tujuan Provinsi Banten dan Provinsi Lampung, anggota yang diberikan tugas untuk mengawal vaksin tentunya dilengkapi dengan persenjataan dan mental yang kuat agar bisa memastikan vaksin sampai di tujuan dengan aman,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …