Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Kamis Berkah Sodaqoh Polisi Sayang Anak Yatim

Serang – Meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menerapkan Commander Wish Kapolda  Banten point 11 anggota Detasemen Gegana melaksanakan kegiatan kamis sodaqoh Polisi Sayang Anak Yatim pada Kamis (06/01).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan jika Brimob Banten menyisihkan sebagian rizkinya yang kemudian akan disalurkan kepada anak yatim.

“Kami dari Satbrimob Banten sebagai polisi yang sayang anak yatim setelah pelaksanaan apel pagi menyisihkan sebagian rizkinya yang kemudian akan disalurkan kepada anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho  berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.
“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat,” tutur Dwi Yanto Nugroho.

Sementara Itu AKBP Ndaru Istimawan Selaku Danden Gegana Satbrimob Polda Banten menyampaikan bahwa kegiatan Ini dilakukan untuk melatih dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama terutama anak yatim.

“Kegiatan Ini kami rutin laksanakan setiap hari kamis, yang mana diharapkan para personil polri bisa lebih peduli terhadap sesama dan anak-anak yatim yang kurang beruntung. Tutup Ndaru Istimawan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …