Satbrimob Polda Banten Siapkan Peralatan Pengamanan Aksi Mahasiswa Di Daerah hukum Polda Metro Jaya


Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Banten melakukan persiapan dan pengecekan peralatan untuk pengamanam Antisipasi aksi unjuk rasa mahasiswa BEM SI di daerah hukum Polda Metro Jaya pada Minggu (10/04).

Pelaksanaan pengecekan peralatan dipimpin oleh Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Kompol Septiono di Mako Satbrimob Polda Banten, Minggu (10/04).

Kabagops Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy mengatakan, pengecekan peralatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan mengamankan aksi unjuk rasa, agar dalam pelaksanaan tugas, tidak akan mengalami kendala yang mengganggu.

“Kita kawal aksi unjuk rasa dengan dengan humanis. Saya minta kepada setiap anggota yang ada di lapangan untuk selalu mengikuti protap pengamanan dan tidak membawa senjata tajam dan senjata api saat pengamanan berlangsung,” tegas Maya

Kabagops juga menghimbau kepada massa aksi agar bisa menjalankan sesuai dengan apa yang harus dilakukan, jangan sampai keluar diluar prosedur. “Kalau ingin menyampaikan aspirasi silahkan saja sampaikan, akan kita kawal. Tapi jangan mengganggu ketertiban masyarakat apalagi merusak fasilitas.” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Sobang Polres Lebak Melaksanakan Siaga dan Sispam Mako Guna Ciptakan Situasi Mako Polsek Sobang Yang Aman dan Kondusif

Guna menciptakan situasi mako yang senantiasa aman dan kondusif, Petugas piket Polsek Sobang Polres Lebak, …