Satbrimob Polda Banten Terus Latihan Peningkatan Kemampuan



Serang – Detasemen Gegana Satbrimob Banten melaksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan bagi personel Subden Jibom, dan Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten pada Senin (14/02).

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Edison sebagai bentuk tanggung jawab sebagai abdi negara yang harus siap menghadapi ancaman dalam pelaksanaan tugas, oleh karenanya Subden jibom terus mengasah kemampuannya dalam latihan penggunaan alsus secdoor sementara itu untuk Subden Subden KBR melaksanakan latihan penggunaan dan pengecekan alsus KBR mesin uap disinfektan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho secara lisan dalam penekanan saat pelaksanaan apel Kesiapan siagaan guna melatih dan mengasah kemampuan personel Detasemen Gegana, “Guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang lebih berat dan lebih kompleks dimana Covid-19 belum juga usai dan program vaksinasi yang sedang berjalan, bekerja itu adalah bagian dari ibadah diharapkan semua personel bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif,”kata Dwi Yanto.

Dwi Yanto menyampaikan disela-sela padatnya kegiatan siaga dan pengamanan dan pengawalan vaksin tidak menyurutkan semangat dan kegigihan untuk terus berlatih, “Personel mengasah kemampuan sekaligus pengecekan dan maintenance alsus Jibom jika suatu waktu dadakan sudah dalam keadaan siap operasional, begitupun dari Subden KBR yang terus tidak kenal Lelah ikut membantu masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid di ruang publik,” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Sispam Mako Malam Hari

Kab. Tangerang – Untuk menciptakan harkamtibmas yang aman kondusif , serta mencegah adanya gangguan kamtibmas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.