SATGAS DIKMAS DITLANTAS POLDA BANTEN SOSIALISASIKAN OPS ZEBRA 2016 KEPADA PENGGUNA JALAN

wb

tribratanews.banten.polri.go.id – Satgas Dikmas Operasi Zebra 2016 Polda Banten dipimpin Kasatgas 2 Dikmas Ajun Komisaris Besar Polisi Tri Laksono bersama anggotanya melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra 2016 pada setiap lampu merah di kota serang dan sekitarnya, Jumat (18/11/2016).

Dengan sandi “Operasi Zebra Kalimaya 2016” yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Nopember 2016 sampai dengan 29 Nopember 2016. Dalam pelaksanaan operasi tersebut Polda Banten melibatkan sebanyak 400 personel.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh satgas 2 tersebut membagikan pamflet informasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra 2016 di lampu merah dengan tiujuan dapat mencapai sasaran pengguna jalan,

Selain itu personil juga mengingatkan pengendara motor untuk menyalakan lampu utama pada siang hari, memakai helm standar SNI, melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan sepeda motor serta patuhi aturan lalu lintas. Dan untuk pengemudi mobil jangan lupa memakai sabuk keselamatan dan surat berkendara.

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *