Satlantas Polres Cilegon Evakuasi Korban Kecelakaan Motor

Cilegon – Kecelakaan motor terjadi di Jalan Raya Anyar Cinangka tepatnya di Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka pada Jum’at (24/06) sekitar pukul 09.30 Wib.

Ketika motor Honda Beat Nopol: A-6575-DP yang dikendarain MA (22) menabrak motor Honda Revo Nopol: A-2479-TF
yang dikendarain SI (41).

Saat ditemui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo mengatakan saat MA (22) melintas dari arah Anyar menuju Cinangka mendahului kendaraan didepannya tiba-tiba dari arah berlawanan melaju motor yang dikendarai SI (41) sehingga terjadi kecelakaan Lalulintas.

“Saat MA (22) mendahului kendaraan yang berada di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai SI (41) sehingga terjadi kecelakaan Lalulintas,” ucap Yusuf.

Yusuf menambahkan saat ini kedua korban kecelakaan tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Serang. “Saat ini kedua korban kecelakaan tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Cinangka kemudian dirujuk ke RSUD Serang untuk mendapatkan pengobatan, sementara kendaraan mengalami kerusakan dibagian depan,” tambah Yusuf.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati, disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara serta mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbau Shinto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …