SATRESNARKOBA POLRES CILEGON BEKUK PEMILIK PIL HEXYMER DAN SABU-SABU

2016-12-09-14-12-33

Tribratanews.banten.polri.go.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Cilegon  berhasil menangkap kasus Sabu-sabu pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekira jam 18.15 WIB di Link. Bumi Waras Rt. 04/03 Kel. Taman sari Kec. Pulomerak Kota Cilegon.

Tersangka berinisial “BMS”, 24 th alamat Link. Bumi.Waras Rt. 04/03 Kel. Taman sari Kec. Pulomerak Kota Cilegon ditangkap karena membawa 1 paket sabu-sabu disaku celananya, dari pengakuan tersangka kepada petugas, tersangka memperoleh barang haram tersebut dari Saudara A P C  warga Waringin Kurung Kabupaten Serang.

Tidak menunggu lama, anggota Polres Cilegon kemudian menangkap “A” di desa Waringin kurung kec. Waringin kurung dekat polsek waringin kurung  dan diketahui membawa  narkotik jenis sabu sebanyak 1 paket narkotika jenis sabu yg disimpan di saku celana belakang dan 3 paket narkotika jenis sabu disimpan di dalam jok sepeda motor, berikut alat isapnya yg disimpan di dalam kamar kontrakannya, selanjutnya  diamankan di Polres Cilegon.

Pasal yang diterapkan : Pasal 112(1) atau Pasal 114(1) UURI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika

Disamping itu, Polres Cilegon juga melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba, pada kamis (8/11) di Linkungan Jombang Kali Kota Cilegon. Pemuda berhasil ditangkap ini berinisial “K”, 18 th alamat Link. Jombang Kali Rt. 03/09 Kel. Masigit Kec. Jombang Kota Cilegon.

Petugas mengamankan Barang bukti : 41 bungkus plastik berisi pil HEXYMER dari tangan tersangka, jika terbukti bersalah, tersangka akan terjerat pasal 196 atau Pasal 197 UURI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Zaenudin membenarkan atas penangkapan tersebut, dari informasi yang diperoleh, tersangka didapati menjual pil HEXYMER di Link. Jombang Kali Rt. 03/09 Kel. Masigit Kec. Jombang Kota Cilegon, selanjutnya pelaku diamankan ke Polres Cilegon. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Cilegon untuk penyidikan lebih lanjut.

About polsek kragilan

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *