Satresnarkoba Polres Cilegon Kembali, Amankan Pelaku Dugaan Tindak Pidana Narkoba

img-20190825-wa0030

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON - Satresnarkoba Polres Cilegon Polda Banten, kembali berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Kamis (22/8/2019).

Penangkapan ini Berdasarkan Laporan Polisi dengan Nomor:LP/ 310 /VIII/Res 4.2/ 2019/Spk, tgl 23 Agustus 2019, sekira Pukul 22.00 wib, di rumah tersangka RG, di Pinggir Jalan tepatnya sebelah SPBU Cibeber Jl.Raya Cilegon Kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota. Cilegon, Banten.

Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A.PRAKOSO S.IK., SH, membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Pelaku RG ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat yang di percaya dan sudah kami selidiki informasi tersebut, dan akhirnya di Pinggir Jalan tepatnya sebelah SPBU Cibeber Jl.Raya Cilegon Kel. Kedaleman Kec. Cibeber Kota. Cilegon, Pelaku berhasil kita amankan, beserta barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang dimasukan kedalam dengan berat bruto 0,56 gram, 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang dimasukan kedalam bungkus bekas permen antangin dan sebuah handphone merk Oppo.” terang Rizki.

Rizki menjelaskan, untuk pelaku RG beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Cilegon guna penyelidikan lebih lanjut dari pihak Kepolisan. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh barang haram (Narkoba-red).

“Kami akan terus intens melakukan penegakan hukum terhadap para pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba. Sehingga diharapkan masyarakat dapat menjauhi barang haram tersebut, agar tidak mudah terpengaruh dan terjerumus pada penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, SIK. M.H saat di Mintai informasi tersebut oleh awak media, menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Cilegon, dan Ucapkan Selamat atas keberhasilan ungkap kasus Narkoba. Edy juga menghimbau kepada masyarakat untuk memerangi dan Menjauhi Narkoba, serta jangan percaya akan berita berita bohong yang di lakukan oleh orang orang tidak bertanggung jawab, yang menyatakan akan membantu pelaku, karena kami akan Komitment dan Konsisten Berantas Narkoba, hingga ke lubang semut sekalipun”. Imbuh Edy.

About

Check Also

Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Asistensi dan Monitoring di PT Cemindo Gemilang Tbk

Lebak-Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional (Obvitnas) maupun Objek Tertentu (Obter), Ditpamobvit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *