Satuan Brimob Polda Banten Turun Ke Jalan Bantu Pengaturan Lalu Lintas

whatsapp-image-2017-06-06-at-11-52-58

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Personel Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas di Lampu merah Brimob Polda Banten.

Yang mana, sore hari Senin (05/06), arus lalu lintas di seputaran Mako Satbrimob Polda Banten cukup ramai sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas diseputaran Mako Satbrimob Polda Banten tersebut.

Komandan regu Brigadir Yocky Dwi Foresta mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengamankan arus lalu lintas yang ada di sekitaran Mako Satbrimob Polda Banten, serta wujud pelayanan dan pengabdian kami.

Lanjutnya, kata Brigadir Yocky kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja tetapi juga dilaksanakana secara rutin pada hari-hari biasa untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan laka lantas” ujarnya.

Pelaksanaan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan pada pagi hari pukul 06.30 s.d. 08.00 wib dan sore hari pukul 16.00 s.d. 17.30 wib. Demikian tugas ini kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab untuk mewujudkan rasa kemanan dan kenyamanan masyarakat.

Penulis : Satbrimobda Banten
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti …