Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

img-20170608-wa0026

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polres Kota Tangerang, Segenap anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas Polres Kota (Polresta) Tangerang, terlihat berjejer di pinggir jalan, tepatnya di kawasan bundaran bugel, Jalan Syeh Nawawi, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Mereka bukan sedang menggelar razia, melainkan mereka sedang melakukan pembagian takjil gratis kepada para pengguna jalan, yang melintas di wilayah tersebut, Kamis (8/6/2017).

Sebanyak 250 takjil dibagikan secara gratis oleh anggota Satlantas Polresta Tangerang. Kegiatan yang ditujukan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

“Ini kegiatan pembagian takjil secara gtaris, yang pertama kali dilakukan oleh Jajaran Satlantas Polres Kota Tangerang, selama bulan Suci Ramadan 1438 H,” ungkap Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi.

Kasat Lantas menambahkan, pihaknya tidak akan bosan-bosan memberikan himbauan kepada para pengguna kendaraan, agar selalu berhati-hati dalam menjalankan kendaraannya, tidak usah kebut–kebutan, apalagi sekarang arus lalu lintas sangat padat, banyak masyarakat yang melakukan kebiasaan ngabuburit saat bulan Suci Ramadan, selalu gunakan helm standar nasional, nyalakan lampu kendaraan, dan patuhi semua aturan Lalu Lintas yang berlaku.

“Kita ingin mengingatkan pemudik agar berhati-hati, terutama para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Jangan bawa barang berlebih, jaga kesehatan serta patuhi rambu dan lengkapi syarat berkendara,” pungkasnya.

Selain membagikan takjil gratis, Satlantas Polresta Tangerang juga menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak Yatim piatu di Mapolresta Tangerang.

Penulis : Andriatna
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *