SDM Polda Banten Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sespimti Dikreg-32 dan Pra LXV Lemhannas RI

Serang-Polda Banten melaksanakan tes Kesamaptaan Jasmani (Samjas) seleksi Sespimti Dikreg-32 dan Pra LXV Lemhannas RI tahun 2022 di Lapangan Hijau Polda Banten pada Senin (03/10).

Tes kesamaptaan jasmani merupakan satu dari sekian banyak tes yang harus ditempuh sebelum dinyatakan lulus Sespimti Dikreg-32 dan Pra LXV Lemhannas RI.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh Dwita Kumu Wardana mengatakan ada 4 peserta yang mengikuti tes kesamaptaan jasmani. “Sebanyak 2 peserta mengikuti tes Sespimti Polri Dikreg-32 dan 2 peserta mengikuti tes Pra LXV Lemhannas RI melaksanakan test kesamaptaan jasmani. Materi kesamaptaan meliputi lari 12 menit, pull up 1 menit, sit up 1 menit, push up 1 menit dan shuttle run,” ucap Dwita.

Terakhir Dwita berharap agar seluruh peserta dapat membuahkan hasil yang baik “Saya harapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti tes untuk tetap serius serta tanamkan rasa optimisme didiri anda semuanya. Supaya pada akhirnya membuahkan hasil yang baik,” tutup Muh. Dwita. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …