Home / BAHARKAM / Binmas / Sebelum menjabat Kapolda Banten, Kombes Pol Drs Listyo Sigit Prabowo lakukan silahturami ke tokoh ulama Banten

Sebelum menjabat Kapolda Banten, Kombes Pol Drs Listyo Sigit Prabowo lakukan silahturami ke tokoh ulama Banten

Kombes pol Drs Listyo Sigit Prabowo, sehari sebelum melaksanakan Sertijab selaku Kapolda Banten yang didampingi oleh Dir intelkam Polda Banten pada hari rabu tanggal 12 Oktober 2016 telah melakukan silaturami ke tokoh ulama banten kharismatik dan Religius Abuya Muhtadi di kediaman nya dikampung cidahu Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang.

Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo, diterima dengat sangat baik dan penuh keakraban oleh Abuya Muhtadi dan selaku Pejabat Kapolda Banten yang baru mohon dukungan dan doa restu dari Abuya dan seluruh tokoh ulama Banten agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan pertemuan itu Abuya menyampaikan wejangan dan masukan bahwa banten merupakan daerah yang khas dimana daerahnya dikenal dengan seribu Kyai dan sejuta Santri yang artinya setiap desa/kelurahan/kecamatan pasti ada Pondok Pesantren baik Salafi maupun Modern. Para Kyai dan Santri punya rasa tanggung jawab yang tinggi untuk selalu menjaga umat islam hidup rukun dan damai di Banten serta keutuhan NKRI.

Mengakhiri kunjungan Silaturahmi nya Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan nomor hp serta menitipkan untuk dilaporkan apabila ada anggota yang tidak melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani Masyarakat.

About admin

Check Also

whatsapp-image-2020-09-29-at-16-01-00-1

Begini Bentuk Peduli Polda Banten Kepada Balita Penderita Hydrocephalus

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Usai melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di kecamatan Tanara, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *