Secara Humanis, Patroli Polsek Cikande Tertibkan Keberadaan Anak Punk di SPBU Ambon – Cikande

Secara Humanis, Patroli Polsek Cikande Tertibkan Keberadaan Anak Punk di SPBU Ambon – Cikande

Cikande – Tim Patroli Polsek Cikande Polres Serang menertibkan sejumlah anak punk yang mangkal di SPBU Ambon, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang. Hal itu dilakukan karena menimbulkan keresahan terhadap warga setempat.

Secara humanis dua personel petugas Polsek Cikande berdialog dan mengimbau anak-anak Punk tersebut agar menjaga Kamtibmas dan agar segera meninggalkan tempat tersebut untuk kembali ke tempat masing-masing.

Sementara ditempat lain Kapolsek Cikande Kompol Indra Feradinata,S.H.,S.I.K, mengatakan, penertiban itu dilakukan berawal dari adanya keresahan terhadap masyarakat serta guna menjaga guantibmas di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang setempat.

“Kita menjaga agar situasi tetap kondusif dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, Kamis (7/7/2022).

Menurutnya yang sangat disayangkan dimana para anak-anak punk tersebut, kebanyakan masih sangat muda, namun mereka membuat kehidupannya menjadi keras dengan cara memisahkan diri dari keluarga.

“Bahkan ada yang berusia anak-anak yang semestinya memerlukan kasih sayang dan perlindungan dari orangtua. Ini menjadi perhatian kita selaku orangtua,” tuturnya.

Sambung Kapolsek, pihaknya memberikan nasehat- nasehat kepada beberapa anak punk tersebut dan mengimbau agar segera melanjutkan perjalanan mereka kembali ke asal daerah masing-masing dan tetap hati-hati diperjalanan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …