Selain Himbauan Langsung, Satlantas Polres Pandeglang Pasang Spanduk Ops Keselamatan 2023

Pandeglang – Unit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang melaksanakan pemasangan spanduk Operasi Keselamatan Maung 2023 di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pandeglang, salah satunya di Kawasan Pasar Cadasari Pandeglang pada Kamis, (09/02/2023).

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pandeglang Ipda Moh. Irfan menjelaskan, spanduk ini dipasang dengan bertulisan Operasi Keselamatan Maung 2023 yang berisi himbauan bagi para pengendara kendaraan bermotor”.

“Spanduk ini juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan selain memberikan himbauan langsung kepada masyarakat bahwa operasi keselamatan maung tahun ini lebih mengedapankan tindakan preemtif,” katanya.

“Semoga dengan pemasangan spanduk tentang operasi keselamatan maung yang berisikan ajakan patuhi peraturan berlalu lintas ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan berlalu lintas,” jelas Irfan.

“Berharap dengan pemasangan spanduk ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …