Selalu Jaga Kamtibmas, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Patroli Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas

-POLRES CILEGON- Polda Banten. Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antispasi malam Minggu, menciptakan rasa aman, serta sebagai upaya bertransformasi menjadi Polri yang presisi, Minggu (16/07/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan menyampaikan kegiatan KRYD merupakan suatu giat rutin dalam hal ini mengantisipasi keramaian di akhir pekan menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya selalu kondusif.

“Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bripka Dede S. Maruf dan Brigadir Agustoni melaksanakan patroli mobiling kegiatan KRYD di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Adapun sasaran operasi KRYD yang harus diantisipasi adalah pusat keramaian seperti pusat permainan dan swalayan serta antisipasi minuman keras (miras), tawuran kelompok masyarakat, C3 (curanmor, curas dan curat), dan tongkrongan anak-anak muda,” Ucap Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan.

“Anggota kami memantau dan memberikan himbauan di tempat keramaian, terlebih untuk mengantisipasi geng motor, C3 (curanmor, curas dan curat), penyakit masyarakat (pekat), dan premanisme,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini menjadi cerminan dari transformasi Polri Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Sekaligus agar tercipta rasa aman dan komunikasi lancar dengan pihak kepolisian.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …