SELENGGARAKAN FOCUS GROUP DISSCUTION (FGD), SAT BINMAS POLRES PANDEGLANG UNDANG PARA TOMAS,TOGA, DAN TODA.

Jpeg

Tribratanewsbanten.com – Sat Binmas Polres Pandeglang melaksanakan Giat Focus Group Disscution (FGD) yang dibuka oleh Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP TRY WILARNO, S.I.K  pada hari kamis tanggal 05 Oktober 2016, dengan peserta 100 orang yang diantaranya dari para Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda. Focus Group disscution (FGD) diselenggarakan dengan tema Partisipasi MasyarakatDalam Memelihara Kamtibmas Guna Menekan Tindak Pidana Curanmor dan Peredaran Kendaraan Bodong Diwilayah Hukum Polres Pandeglang.

Tingginya angka pengangguran menjadi slah satu enyebab meningkatnya angka kriminalitas, terutama  yang arak terjadi adalah  tindak pidana curanmor.  Dampak lain yang terjadi adalah masyarakat  mengalami krisis moral, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hidup ada kecenderungan menggunakan segala cara agar kebutuhan tersebut terpenuhi.

Polres Pandeglang, merangkul Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda untuk bersama sama memelihara Keamanan, Ketertiban Masyarakat. Sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kapolres`pandeglang AKBP Ari Satriyan menjelaskan , FGD ini merupakan langkah-langkah preventif guna  menekan tindak pidana curanmor diwilayah hukum Polres Pandeglang.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …