Semangat Melayani Masyarakat Pagi Hari, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Kota Serang – Ditlantas Polda Banten dengan semangat melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi pada Rabu (26/01).

Personel Ditlantas Polda Banten digelar dibeberapa ruas jalan yang rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan terciptanya keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Dirlantas Polda banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi oleh semua anggota Ditlantas Polda Banten dalam melayani masyarakat dan juga membantu Satlantas Serang Kota dalam memberikan kelancaran lalu lintas di Kota Serang, “Dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas Polantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Polantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai,”kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi pada titik persimpangan yang padat aktifitas dan juga himbauan Penggunaan masker dimaksudkan agar bisa mengingatkan serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga menjaga kelancaran lalu lintas,“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.”tutup Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …