Semprot Disinfektan Lingkungan Sekitar Mako, Dede: Terimakasih Brimob Polda Banten

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Untuk mencegah/menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat, seperti yang dilakukan hari ini di lingkungan Kaloran Pena yang lokasinya dekat Mako Brimob Banten, Sabtu (21/03/2020) pukul 16.00 wib.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menjelaskan Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan sesuai arahan Kapolri sebagai pimpinan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 baik itu di lingkungan kerja, lingkungan keluarga ataupun lingkungan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya untuk mencegah dan menangkal Covid-19 yang saat ini sedang mewabah,” ucap orang nomor satu di Sat Brimob Banten.

Lanjut AKBP Dwi Yanto, “penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Masjid Roudhatul Jannah dan Pendopo Makam Pangeran Lor Kaloran Pena ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, karena disana banyak warga dari luar Serang yang datang untuk berziarah.”

Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah Pusat, untuk bersatu melawan Covid-19 dengan melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja dan sekitarnya, sosialisasi di tempat keramaian, mall, stasiun, pasar tentang upaya cegah dan tangkal covid-19,” ujarnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit 1 Subden 3 KBR Iptu H. Suwito., dan personel Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Banten.

Sementara itu, Dede Iskandar selaku Ketua Rt. 001/007 Kaloran Pena mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Brimob yang sudah peduli kepada lingkungan sekitar Mako.

“Kami selalu Ketua Rt. 001/007 mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dari Brimob Banten yang sudah peduli terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Mako. Semoga bapak-bapak semua selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugasnya. ‘Brimob Untuk Indonesia’,” ucap Dede.

About

Check Also

Lepas Ratusan Paket Sembako, Camat Mandalawangi Apresiasi Pelaksanaan Baksos Bhayangkari Daerah Banten

Pandeglang – 69 tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *