Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten Respons Cepat Melayani Dan Menerima Pengaduan Masyarakat

SERANG — Sebagai Wujud pelayanan Kepolisian, Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten memberikan pelayanan kepolisian terhadap laporan atau pengaduan masyarakat, memberikan bantuan dan pertolongan, serta memberikan pelayanan informasi.

Menindak lanjuti Program Unggulan Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H., “SERANG SAKTI” (Sopan, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas), suatu kewajiban bagi anggota Polri yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Pelayanan SPK di Polsek Ciruas Polres Serang dapat berupa Laporan Polisi (LP); Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTPLP); Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK); mendatangi TKP dan Penyajian informasi umum yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Petugas jaga dan KA. SPK Polsek Ciruas Aiptu Gunardi telah menerima laporan dari masyarakat yang mengaku telah Kehilangan buku tabungan dan hendak membuat buku tabungan yang baru, dari hasil keterangan dari Pelapor sudah memiliki bukti dan persyaratan yang cukup untuk di buatkan surat kehilangan, Rabu (02/08/23) pukul 10.00 Wib.

KA SPK langsung menerbitkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan dengan melayani penuh humanis dan tanpa dipungut biaya sehingga masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan Polsek Ciruas.

Sementara itu Kapolsek Ciruas Kompol Suahara mengatakan, “kami terus meningkat kualiatas pelayanan publik kepada masyarakat tentunya dengan humanis, di samping Polri memberikan pelayanan yang prima, kewaspadaan mako harus tetap terjaga agar situasi tetap aman dan Kondusif”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …