Seorang Pria Ditemukan Gantung Diri di Kompleks Grand Pesona Bojonegara*


Cilegon || Seorang Pria Berinisial AA (46), diduga nekat melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dapur, Kamis 20 Desember 2021.

Kejadian penemuan mayat yang terjadi di Kompleks Grand Pesona Blok K, Desa Mangkunegara, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang diduga karena bunuh diri. Selain tidak ditemukan luka atau tanda bekas kekerasan pada tubuhnya, kondisi jenazah pria malang itu saat pertama kali ditemukan dalam posisi tergantung, dengan seutas tali masih menjerat di leher. Berdasarkan informasi awal dilapangan didapat kalau yang bersangkutan memang sedang mengalami permasalahan ekonomi dan keluarga . Namun dari pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa tersebut .

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S. I. K., S. H Melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan. S. T. K., S. I. K membenarkan adanya pria yang meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dapur rumah. Kemudian, Anggota Polsek Bojonegara dan Unit Inafis Reskrim Polres Cilegon yang menerima laporan warga terkait peristiwa itu menindak lanjuti dengan mendatangai tempat kejadian perkara (TKP) untuk dilakukan olah TKP

Kronologis Menurut Kapolsek Bojonegara menjelaskan pertama kali ditemukan Jasad pria tersebut pertama kali ditemukan salah satu Sdr. AMIR sekira pukul 18.30 wib saksi ditelpon oleh istri korban sdri SITI ROHAYATI,47 TH Alamat Blok K14 no 28 menyampaikan agar saksi ke rumah (TKP) untuk melihat kondisi rumah selanjutnya saksi Sdr AMIR beserta saksi Sdr SUPRIYADI langsung mendatangi Dan mengecek rumah korban yang pada saat itu rumah tersebut dalam keadaan gelap kemudian saksi memanggil korban namun tidak ada jawaban kemudian saksi masuk ke rumah Dan melihat korban telah tergantung diruangan dapur dengan menggunakan kaos singlet warna hitam Dan celana pendek hitam. Selanjutnya saksi melaporkan ke ketua RT Dan melaporkan Kejadian tersebut ke Polsek Bojonegara.

Selain itu, pihak kepolisian sudah meminta keterangan beberapa saksi, mengamankan barang bukti berupa seutas tali. Serta membawa jenazah korban ke Rsud Panggung Rawi untuk dilakukan Visum , dengan hasil sementara tidak ditemukan tanda kekerasan .

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …