Serbuan vaksinasi bagi anak umur 6-11 tahun , Polsek Anyar kawal kegiatan vaksin di SDN Kp.Bengras Anyer desa Sindang mandi


Cilegon ~ Pastikan Protokol Kesehatan tetap berjalan, Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten, lakukan pengamanan kegiatan vaksin Dosis 1 di SDN Bengras Anyer DS Sindang mandi Kec Anyar dilaksanakan di ruang kelas Kamis,(17/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo SH di tempat terpisah menjelaskan bahwa telah memerintahkan personil Polsek Anyar melakukan pengamanan dalam kegiatan vaksin Dosis 1 yang dilaksanakan di SDN Bengras Kec. Anyar.

Menurut Sudibyo Wardoyo SH bahwa kehadiran personil Polsek Anyar dalam kegiatan tersebut guna menciptakan rasa aman dan memastikan disiplin Protokol Kesehatan tetap berjalan, kegiatan vaksin Dosis 1 di SDN Bengrasanyer“Jelasnya.

Pada kegiatan vaksin Dosis1 kali ini dengan target 75 orang, khusus bagi siswa kls 3,4dan 6 umur , adapun syaratnya membawa fotocopy KK, kemudian seperti tahapan vaksin sebelumnya harus melalui Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi.

Dr Sumeri sebagai penanggung jawab kegiatan (dokter puskesmas), mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Personil Polsek Anyar sehingga kegiatan vaksin Dosis tahap1 berjalan aman dan kondusif, ”Ungkapnya.

Kapolsek Anyar menghimbau kepada seluruh masyarakat Anyar yang datang mengikut vaksin Dosis 1 di SDN Bengras Anyer tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan, bahwa tujuan di adakan nya vaksin ini guna mempercepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, ”Pungkasnya.

(WNC News)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …