Setelah 2 Tahun Pandemi Covid-19, Polda Banten Kembali Gelar Apel Bersama

Serang – Setelah melewati pandemi selama kurang lebih 2 tahun, Polda Banten akhirnya menggelar kembali apel gabungan bersama di lapangan apel Polda Banten pada Senin (05/09).

Kegiatan apel pagi dipimpin langsung Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari diikuti PJU Polda Banten dan seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Ery memberikan beberapa penekanan khususnya menyikapi respons masyarakat terkait kenaikan BBM, “Menyikapi respons masyarakat terhadap kenaikan BBM yang dapat berdampak pada situasi kamtibmas,” kata Ery.

Ery juga mengatakan dampak dari adanya kenaikan BBM akan berdampak adanya aksi unjuk rasa, “Dampak dari adanya kenaikan harga BBM maka akan berdampak adanya aksi unjuk rasa diwilayah kita,” ucap Ery.

Terakhir Ery menjelaskan kepada seluruh personel yang nantinya akan terjun dalam pengamanan untuk menjalankan tugas sesuai SOP, “Kepada seluruh personel yang nantinya terjun dalam pengamanan untuk menjalankan tugas sesuai SOP, serta berikan pelayanan yang humanis dengan cara mengayomi peserta aksi unjuk rasa dalam menyuarakan aspirasinya,” tutup Ery (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Ciptakan Kondusifitas di Bulan Ramdhan Polsek Bayah Polres Laksanakan Patroli Sasar Obyek Vital Di Dermaga PT Cemindo Gemilang

Lebak – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan menjaga Kondusifitas di bulan ramadhan Polsek …