Home / RESKRIM / Setelah Jalani Ritual, Wanita Ini Lalu Dicabuli Dukun Palsu

Setelah Jalani Ritual, Wanita Ini Lalu Dicabuli Dukun Palsu

Hasil gambar untuk dukun palsu cilegon

tribratanewsbanten.com – Tersangka Hid, 45, warga Pulo Panjang, Serang diringkus petugas Subdit 4 Direskrimum Polda Banten. Pedagang ikan yang juga mengaku dukun ini ditangkap karena dilaporkan karena dituduh telah menodai D, wanita asal Kota Cilegon. Korban disetubuhi saat menjalani pengobatan ala ghaib di gubuk di pinggir pantai.

“Dari pengakuan tersangka, tidak hanya D yang menjadi korban, melainkan ada lima wanita lainnya yang diperlakukan sama,” ungkap Kasubdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Banten AKBP Andik Puji Santoso.

Diperoleh keterangan, aksi dukun cabul ini bermula saat D, mendatangi kediaman pelaku beberapa waktu lalu. Saat itu, korban meminta diobati karena engalami sakit di bagian dada. Tersangka kemudian meminta kepada korban melakukan ritual pengobatan di pinggir pantai.

Di gubuk yang telah didesain sedemikian rupa berikut keris, bunga, dupa dan peralatan dukun lainnya. Korban lalu diminta mandi kembang tanpa busana. Pelaku menyatakan jika penyakit pelaku hanya bisa disembukan melalui vagina. Tanpa sadar dan inginkan penyakitnya hilang, korban akhirnya membiarkan tubuhnya dinikmati si dukun cabul.

Masih belum puas, keesokan harinya saat korban akan pulang. Pelaku memberitahukan kepada korban jika korban harus berpamitan terlebih dahulu di gubuk tempat bersemedi. Sekali lagi, korban disetubuhi sebelum pulang ke Cilegon. Pelaku juga sempat mengancam agar korban tidak melaporkan hal ini kepada siapapun, jika tidak maka keluarga korban akan mati.

Setelah melayani yang kedua, korban akhirnya pulang. Hanya saja, setelah beberapa hari di rumah penyakitnya tidak kunjung sembuh. Korban curiga dan akhirnya melaporkan kepada suaminya. Tidak terima istrinya dijadikan pemuas nafsu, suami korban lantas melaporkanya ke pihak kepolisian.

AKBP Andik Puji Santoso mengatakan, setelah pelaporan korban D, terdapat lima korban lain yang mengaku sudah dicabuli dan diperkosa tersangka. Modusnya selain, mengobati korban juga belajar beladiri dan minta kecantikan.

“Selain dikenal sebagai dukun, tersangka juga sebagai pawang ular. Sejauh ini sudah ada enam korban, tapi tidak menutup kemungkinan korban bertambah karena proses penyidikan sedang berlangsung,” ujar Andik.

About admin

Check Also

whatsapp-image-2018-10-18-at-00-28-37

Polres Lebak Ungkap Kasus Narkoba , Satu Pelaku Diamankan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak- Tim Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Lebak berhasil mengungkap kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *