Si Jago Merah Lahap Rumah Anggota Polisi di Sentani

Si Jago Merah Lahap Rumah Anggota Polsek Nimbokrang

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Si Jago merah melahap rumah AM, seorang anggota Polsek Nimbokrang Polres Jayapura di Blok E Kampung Nimbokrang Distrik Nimbokrang, Sabtu (08/08/2017) malam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. A M Kamal, SH menjelaskan, kejadian bermula saat istri korban EIB menyalakan lilin dan menaruhnya di atas meja yang berdekatan dengan kasur di kios, kemudian EIB menuju ruang tengah.

“Pada saat EIB kembali ke kios, ia melihat api sudah membesar dan berlari ke kamar mandi untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada AM. Namun api sudah membesar sehingga korban bersama istri segera menyelamatkan diri,” jelas Kabid Humas.

Penyebab kebakaran, lanjut Kabid, bermula dari lilin yang dinyalakan dan jatuh ke atas kasur. Karena dinding kios juga terbuat dari tripleks, bahan yang mudah terbakar, sehingga mengakibatkan api cepat membesar.

“Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian bangunan dan material sejumlah lebih dari Rp. 500. 000. 000,- (Lima Ratus Juta Rupiah),” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol A M Kamal.

Anggota Polsek Nimbokrang dibantu masyarakat melakukan pemadaman agar kebakaran tidak meluas namun rumah beserta kios milik korban ludes terbakar.

Sumber : tribratanews.polri.go.id
Editor    : P Winoto
Publish  : iman

About

Check Also

Kapolda Banten Terima Kunjungan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri)

SERANG – Terima kunjungan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *