SI JAGO MERAH MELAHAP HABIS TOKO BANGUNAN DI PASARKEMIS

whatsapp-image-2016-11-13-at-09-00-26

Tribratanewsbanten.polri.go.id – Sebuah toko material bangunan yang berada di Kp. Ketos Rt.04/01 Kel. Sindang Sari Kec. Pasarkemis Kab. Tangeeang  ludes terbakar pada Minggu (13/11/2016) pagi.

Kejadian kebakarang diketahui ketika pemilik material Koh Acun sedang berada diluar rumah melihat percikan api didalam gudang kardus kemudian koh Acun membangunkan istri dan anaknya yang sedang tidur segera keluar rumah dan ketika keluar rumah warga sudah banyak warga, kemudian salah satau warga menghubungi Polsek Pasarkemis, stelah mendapat laporan Pawas Aiptu Najib bersama piket fungsi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi pemadam kebakaran.

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menjelaskan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB. Sejumlah warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian menyampaikan kesaksian bahwa ada percikan api dari salahsatu ruangan (gudang) bangunan toko tersebut.

Setelah itu api membumbung tinggi diikuti dengan bunyi ledakan kecil yang diduga berasal dari beberapa material yang mudah terbakar. “Kami langsung menuju ke TKP [tempat kejadian perkara] setelah mendapatkan informasi dari masyarakat,” terangnya, minggu (13/11/2016).

Meski tidak ada korban jiwa namun rumah temoat tinggal dan toko material beserta isinya tidak dapat diselamatkan mengingat warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadannya saja dibantu dengan 5 unit pemadam kebakaran. Jelas kapolsek

About

Check Also

COVID-19 SOAL KEMANUSIAAN, POLDA BANTEN BERSIKAP TEGAS DAN HUMANIS

SERANG, BANTEN – Penanggulangan Covid-19 adalah soal kemanusiaan, maka Polda Banten tegas menegakkan kebijakan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *